Pencarian Tema ‘2016’

6 Items

Khutbah Jumat: Masih Mau’ud (Almasih Yang Dijanjikan)

masih mau'ud

Tanggal 23 Maret merupakan hari penting bagi Jemaat Ahmadiyah. Ini adalah hari ketika tergenapinya janji Allah Ta’ala kepada Hadhrat Rasulullah saw. Nubuatan beliau saw menjadi terbukti dan kebangkitan Islam untuk kedua kalinya pun dimulai. Allah Ta’ala mengizinkan Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as untuk mengumumkan status beliau sebagai Al-Masih dan Mahdi yang dijanjikan. Beliau as akan mendirikan kembali ketauhidan Ilahi dengan bukti-bukti dan dalil-dalil, menampakkan keunggulan Islam di atas semua agama di dunia dan memenuhi hati dengan kecintaan terhadap Rasulullah saw.

Khotbah Jumat | Mutiara Hikmah Khalifatul Masih II r.a.

khutbah mutiara hikmah

BEBERAPA orang tua memarahi anak-anak mereka begitu keras mengenai berbagai hal sementara yang lainnya malah bersikap begitu lunak ketika anak-anak mereka melakukan kesalahan. Sikap seperti ini akan membuat mereka tidak memahami mana yang benar dan yang salah. Kedua cara tersebut memberikan pengaruh buruk dalam mendidik anak.

Khotbah Jumat 2016-01-22 Hakikat Memaafkan (Pengampunan)

Ringkasan Khotbah Jumat Sayyidina Amirul Mu’minin, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, Khalifatul Masih al-Khaamis–ayyadahul-Laahu Ta’aalaa binashrihil-‘Aziiz pada 22Januari 2016 di Baitul Futuh Morden, London “Assalaamu‘alaikum wa rahmatul-Laah” أشْهَدُ أنْ لا إله إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لا شَرِيك لَهُ ، وأشْهَدُ أنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ. أما بعد فأعوذ بالله من الشيطان الرجيم بسْمِ الله الرَّحْمَن الرَّحيم * الْحَمْدُ […]

Khotbah Jumat 2016-01-08 Pengorbanan Harta dan Waqf-i-Jadid

khotbah 1-1-2016

APAPUN cara yang dapat seorang Ahmadi lakukan untuk mengkhidmati Jemaat ini hendaknya mereka menganggap itu semua sebagai karunia Ilahi. Anggota Jemaat pada saat ini memahami hal ini dan mereka dipersiapkan untuk memberikan setiap pengorbanan demi menggenapi misi tersebut seraya menunjukan teladan pengorbanan harta yang tinggi. Mereka tidak menganggap pengorbanan-pengorbanan yang mereka berikan tersebut sebagai suatu jasa kebaikan dari mereka, namun mereka malah bersyukur kepada Allah Ta’ala karena Dia telah memberikan taufik kepada mereka untuk dapat memberikan pengorbanan. Semangat ini senantiasa hidup pada hari ini.

2016-01-01 Tahun 2016 dan Tanggung Jawab Kita

khotbah 1-1-2016

Hari ini merupakan hari pertama tahun baru. Tahun ini dimulai dengan hari Jumat yang penuh berkat. Merupakan suatu kebiasaan untuk saling mengucapkan selamat tahun baru. Demikian pula orang-orang juga mengirimkan ucapan selamat kepada saya (Hadhrat Khalifatul Masih V atba) dan mereka juga saling mengucapkannya satu sama lain. Tahun baru ini dirayakan di negara-negara maju di dunia Barat dengan berpesta dan mabuk-mabukan sepanjang malam disertai dengan pertunjukan kembang api.

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com