Khotbah tagged with ‘ahmadiyah jerman’

4 Items

Ulasan Jalsah Salanah Jerman 2016

jalsah jerman

“Apa rahasia kekuatan Jemaat?” Saya menjawabnya: “Jemaat ini tidak didirikan oleh sembarang manusia. Namun diciptakan sesuai dengan nubuatan Rasulullah saw, dan sesuai dengan janji Allah Ta’ala yang dikatakan bahwa akan ada waktu Hadhrat Masih Mau’ud as muncul dan ia akan mendirikan sebuah Jemaat.

Nyatakanlah Nikmat-Nikmat Allah Ta’ala: Lawatan ke Belanda dan Jerman 2015

khalifah-islam-ahmadiyah-hazrat-mirza-masroor-ahmad

Beberapa hari yang lalu, saya (Hudhur atba) mengadakan kunjungan ke Belanda dan Jerman. Jemaat Jerman cukup besar dan terkekola dengan baik serta para anggotanya memiliki hubungan yang sangat erat dengan setiap lapisan masyarakat. Media Jerman sangat menyadari keberadaan Jemaat Jerman, mengenalnya dengan baik dan meliput kegiatan Jemaat secara ekstensif. Dengan melihat kemajuan Jemaat, beberapa surat kabar dan media lainnya juga menulis laporan negatif mengenai Jemaat. Beberapa politisi juga mencoba untuk menentang Jemaat dari waktu ke waktu dan sesekali mengadakan kampanye. Namun secara keseluruhan, para pejabat pemerintah serta penduduk Jerman yang mengenal Jemaat memiliki pandangan positif terhadap Jemaat. Karena itu, mereka menerima gambaran Islam yang hakiki.

Karunia-Karunia Allah – Kunjungan Ke Jerman

Ikhtisar Khotbah Jumat Sayyidina Amirul Mu’minin, Khalifatul Masih al-khaamis Hadhrat Mirza Masroor Ahmad (ayyadahullahu ta’ala bi nashrihil ‘aziz, aba) 5 Juli 2013 أَشْهَدُ أَنْ لا إِلٰهَ إلا اللّٰهُ وَحْدَهُ لا شَرِيْكَ لَهُ وَ أَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ أَمَّا بَعْدُ فأعوذ بِاللّٰهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ (١) اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ (٢) […]