Khotbah tagged with ‘Pengorbanan Harta’

15 of 12 items

Istighfar, Ibadah dan Sedekah Sarana Menghindari Bala Bencana

Khotbah Jumat Sayyidina Amirul Mu’minin, Hadhrat Mirza Masrur Ahmad Khalifatul Masih al-Khaamis ayyadahullaahu Ta’ala binashrihil ‘aziiz 24 Februari 2017 di Masjid Baitul Futuh, Morden, London, UK. أشْهَدُ أنْ لا إله إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لا شَرِيك لَهُ ، وأشْهَدُ أنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ. أما بعد فأعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسْمِ الله الرَّحْمَن الرَّحيم * الْحَمْدُ […]

Waqfi Jadid 2017

Tapi tidak ada satu kelompok atau jemaat di dunia ini pada masa ini yang anggota-anggotanya dan orang-orangnya di tiap kota (desa) dan di tiap Negara di dunia membelanjakan hartanya demi tujuan yang satu dan dalam keadaan bersatu di satu tangan (kepemimpinan) yang sama. Tujuan tersebut ialah untuk menyebarkan agama dan mengkhidmati sesama manusia.

Pengorbanan Harta dan Waqfi Jadid

APAPUN cara yang dapat seorang Ahmadi lakukan untuk mengkhidmati Jemaat ini hendaknya mereka menganggap itu semua sebagai karunia Ilahi. Anggota Jemaat pada saat ini memahami hal ini dan mereka dipersiapkan untuk memberikan setiap pengorbanan demi menggenapi misi tersebut seraya menunjukan teladan pengorbanan harta yang tinggi. Mereka tidak menganggap pengorbanan-pengorbanan yang mereka berikan tersebut sebagai suatu jasa kebaikan dari mereka, namun mereka malah bersyukur kepada Allah Ta’ala karena Dia telah memberikan taufik kepada mereka untuk dapat memberikan pengorbanan. Semangat ini senantiasa hidup pada hari ini.