Diterbitkan 23 Agustus 2015

Pimpinan Pusat Jemaat Muslim Ahmadiyah mengumumkannya pada Jalsah Salanah Inggris

Pada tangggal 22 Agustus 2015, Pimpinan Pusat Jemaat Muslim Ahmadiyah, Khalifah kelima, Huzur, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengumumkan bahwa lebih dari 567 ribu orang telah bergabung ke Jemaat Muslim Ahmadiyah selama tahun ini.

Huzur memberikan pernyataan ini saat menyampaikan ceramah di sorehari dalam Jalsah Salanah ke 49 Jemaat Muslim Ahmadiyah Inggris, yang berlangsung di Hadeeqatul Mahdi, Hampshire.

Lebih dari 567.000 orang bergabung ke Jemaat Muslim Ahmadiyah_1

Huzur pun mengumumkan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah telah membangun lebih dari 400 mesjid baru di seluruh dunia selama tahun ini.  Lebih lanjut, Huzur menyebutkan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah saat ini sudah ada di 207 negara di seluruh dunia.

Lebih dari 567.000 orang bergabung ke Jemaat Muslim Ahmadiyah_2

Huzur menyebutkan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah saat ini telah berhasil menterjemahkan Al-Quran ke dalam 74 bahasa.

Huzur juga memberikan laporan kegiatan dan kemajuan yang berkelanjutan dari Jemaat Muslim Ahmadiyah di berbagai belahan dunia.

Lebih dari 567.000 orang bergabung ke Jemaat Muslim Ahmadiyah_3

Sebelumnya, Huzur memberikan ceramah kepada para anggota Lajnah Imaillah dimana beliau mengatakan bahwa Islam memberikan kebebasan hakiki dan kemerdekaan bagi kaum wanita.

Di hari yang sama, Ahmadi Muslim akan melakukan baiat kepada Hazrat Mirza Masroor Ahmad sebagai Khalifah kelima dari Jemaat Muslim Ahmadiyah.

Lebih dari 567.000 orang bergabung ke Jemaat Muslim Ahmadiyah_4

Jalsah Salanah akan ditutup pada hari minggu siang dengan ceramah dari Hazrat Mirza Masroor Ahmad yang dilanjutkan dengan doa bersama untuk mengucap syukur kepada Allah Swt.

Jalsah ini diharapkan akan diikuti oleh lebih dari 30 ribu orang.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumber: pressahmadiyya.com/

(Visited 7 times, 1 visits today)