Selasa, 9 Agustus, 2016

Pertemuan Tahunan (Jalsah Salanah) akan dimulai pada hari Jumat di Hadeeqatul Mahdi di Hampshire selama 3 hari.

 persiapan Jalsah Salanah UK

Pimpinan Pusat Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Huzur, Hazrat Mirza Masroor Ahmad melakukan pemeriksaan pada persiapan Jalsah Salanah ke-50 Jamaah Muslim Ahmadiyah di Inggris Raya pada hari Minggu 7 Agustus 2016.

Jalsah Salanah selama 3 hari  akan berlangsung di Hadeeqatul Mahdi di Hampshire, dimulai pada hari Jumat 12 Agustus 2016.

Selama pemeriksaan, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengunjungi berbagai bagian yang bertugas mempersiapkan dan menjalankan acara tiga hari tersebut. Huzur diberikan penjelasan mengenai berbagai persiapan pada saat beliau melakukan pemeriksaan langsung.

jalsah uk

Huzur kemudian memberikan pengarahan langsung kepada 5.000 pekerja sukarelawan dan menyarankan mereka agar melakukan tugas mereka dengan ketekunan dan untuk senantiasa berdoa. Beliau menghimbau para relawan untuk menampilkan perilaku yang terbaik.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Setiap relawan dan petugas harus menampilkan sikap dan etika yang istimewa setiap saat. Mereka harus memastikan bahwa mereka tidak mengatakan atau melakukan sesuatu yang dapat menyinggung perasaan atau menyebabkan kekhawatiran bagi para tamu. “

Mengingatkan relawan tentang pentingnya doa, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Hanya melalui doa dan menyembah Allah, usaha kita dan pekerjaan kita akan diberkati. Itu adalah rahasia keberhasilan kita! Tanpa Rahmat dan kasih sayang Allah, kita tidak bisa meraih apapun.”

ahmadiyah inggris

Sebelumnya, Huzur juga memeriksa persiapan Jalsah Salanah di Masjid Baitul Futuh London dan di lingkungan Jamiah Ahmadiyah UK di Haslemere.

Jalsah Salanah akan dimulai pada hari Jumat siang, dibuka dengan khutbah Jumat dari Huzur. Setelah itu, Huzur juga akan memberikan 4 ceramah lain selama akhir pekan tersebut.

Pada hari Minggu, ribuan Muslim Ahmadi akan mengambil janji kesetiaan, yang dikenal sebagai bai’at, di tangan Khalifah.

Seluruh proses akan disiarkan secara langsung dan via streaming internet ke seluruh dunia melalui MTA International.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 16 times, 1 visits today)