Minggu, 10 Juli, 2016

Terkait dengan kewafatan dari seorang aktivis kemanusiaan ternama Bapak Abdul Sattar Edhi baru-baru ini di Pakistan, Pimpinan Pusat Jemaat Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Saya sangat sedih mendengar kabar kewafatan Bapak Abdul Sattar Edhi. Atas nama Jemaat Muslim Ahmadiyah, saya ingin menyampaikan ucapan belasungkawa saya kepada keluarga dan orang-orang yang ditinggalkan.

“Abdul Sattar Edhi adalah seorang yang sangat tulus mengabdikan seluruh hidupnya untuk kemanusiaan. Menjalani hidupnya dengan penuh kesederhanaan, satu-satunya perhatian utamanya adalah melayani orang lain tanpa pamrih dan membantu mereka yang membutuhkan. Beliau (alm) merupakan teladan bagi kemanusiaan dan pekerjaan filantropis beliau mengantarkannya menjadi penerima kedua dari Ahmadiyah Muslim Prize untuk Kemajuan Perdamaian.

“Saya berdoa agar Pakistan diberkati dengan lebih banyak orang seperti Abdul Sattar Edhi yang telah meneladankan semangat untuk tidak mementingkan diri sendiri, ketulusan dan kemanusiaan di seluruh hidupnya sehingga Pakistan bisa diselamatkan dari penderitaan saat ini dan bergerak menuju masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

“Semoga Allah SWT mengampuni almarhum dan memberikan kesabaran kepada keluarganya dan semua orang ditinggalkan pada saat yang sulit dan menyedihkan ini.”

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 22 times, 1 visits today)