Dipublikasikan 24 Mei 2016

Hadhrat Mirza Masroor Ahmadaba melakukan lawatan untuk menghadiri Jalsah Salanah Jemaat Muslim Ahmadiyah di Jerman

Pimpinan Jemaat Muslim Ahmadiyah seluruh dunia, Khalifatul Masih V, Hadhrat Mirza Masroor Ahmadaba tiba di masjid Baitus Subuh di Frankfurt, 23 Mei 2015.

Khalifatul Masih Vaba melakukan perjalanan darat dari London dan setelah melewati Perancis, beliauaba disambut oleh Amir Nasional Jemaat Muslim Ahmadiyah Jerman, Abdullah Wagishauser, dan para pengurus lainnya yang kemudian mengantarkan Hudhuraba ke Jerman.

Kemudian Hudhuraba melanjutkan perjalanan ke kota Aachen dan meresmikan masjid Mansoor di sana.

Dari Aachen, Hudhuraba berangkat menuju Frankfurt dan tiba di masjid Baitus Subuh Mosque pukul 11.30 malam waktu setempat. Beliauaba disambut oleh ratusan Muslim Ahmadi baik bapak-bapak, ibu-ibu maupun anak-anak. Mereka semua gembira melihat pemimpin rohani mereka lagi.

Hudhuraba tiba di Jerman dalam rangka Jalsa Salanah Jerman ke-40 yang bertempat di Karlsruhe dan diperkirakan sekitar 30.000 delegasi dari berbagai negara akan hadir. Di dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut (5-7 Juni), Hudhuraba akan menyampaikan pidato di hadapan para tamu Muslim Ahmadi dan non-Ahmadi mengenai ajaran-ajaran Islam yang hakiki dan damai.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberthemuslimtimes.info

(Visited 4 times, 1 visits today)