Shadiye Heydari meminta pentunjuk dari Hazrat Mirza Masroor Ahmad

Pada tanggal 7 Maret 2015, Ny. Shadiye Heydari, Anggota Parlemen Nasional Swedia (Sveriges Riksdag), mengunjungi Masjid Fazl di London di mana ia beraudiensi dengan Pemimpin Dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 40 menit, Huzur berbicara tentang meningkatnya ancaman dan bahaya yang ditimbulkan oleh ekstremisme di berbagai bagian dunia. Huzur memberi nasehat bahwa para politisi harus berusaha mencari akar penyebab ekstremisme dan membuat strategi jangka panjang untuk melawan radikalisasi para pemuda. Huzur mengatakan bahwa apa yang disebut sebagai pejuang jihad itu benar-benar tidak masuk akal dan tindakan mereka harus dikecam dengan keras.

Khusus berbicara tentang ancaman ISIS, Huzur mengatakan bahwa beliau yakin bahwa perlu upaya bersama dan terpadu untuk menghentikan kelompok teroris.

Huzur mengatakan bahwa untuk mewujudkan perdamaian di dunia, maka diperlukan tegaknya keadilan dan kejujuran di semua tingkatan masyarakat.

Ny.Heydari, yang mewakili Partai Sosial Demokrat Swedia, mengucapkan terima kasih kepada Huzur atas bimbingannya dan ia berharap Huzur dapat berkunjung ke Swedia di kemudian hari. Huzur berterima kasih atas undangannya dan mendoakan semoga ia sukses dalam mempromosikan perdamaian dan hak asasi manusia di dunia.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: 020 8544 7678 Email: press@amjinternational.org
Twitter: @AhmadiyyatIslam

Press Secretary AMJ International

URL sumber: ahmadiyah.id/20150312
(Visited 3 times, 1 visits today)