Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah mengecam serangan teroris di Belgia dan beliau berdoa untuk para korban.

Pemimpin Dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad sangat mengecam serangan teroris yang terjadi sebelumnya di Brussels.

Berbicara dari London, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Atas nama Jamaah Muslim Ahmadiyah di seluruh dunia, saya menyampaikan rasa simpati dan duka cita yang mendalam kepada masyarakat Belgia atas serangan brutal teroris di Brussels. Serangan bengis dan tidak berperikemanusiaan semacam ini harus dikecam dengan cara yang sekeras mungkin. Tidak ada ajaran dalam Islam yang mengizinkan segala bentuk aksi teroris atau pembunuhan terhadap orang tidak berdosa. Bahkan, dalam Kitab Suci Al Quran tertulis barang siapa membunuh satu orang tidak berdosa, maka sama saja seperti membunuh seluruh umat manusia. Dengan demikian, siapapun yang melakukan aksi keji tersebut dengan mengatasnamakan Islam, sama sekali tidak dibenarkan. Mereka mencemarkan Islam serta menghancurkan kedamaian dunia.

Kami berdoa sepenuh hati untuk seluruh korban serangan ini, dan bagi mereka yang merasakan akibatnya. Semoga para pelaku aksi keji ini dapat segera diadili.”

Sumber: Head of Ahmadiyya Muslim Community condemns Belgium terrorist attacks

(Visited 5 times, 1 visits today)