• SENIN, 9 JANUARI 2017

Hazrat Mirza Masroor Ahmad meresmikan Masjid Baitul Ehsan

Jemaah Muslim Ahmadiyah dengan suka-cita memberitakan bahwa pada tanggal 7 Januari 2017, Pemimpin Dunia Jemaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Yang Mulia, Hazrat Mirza Masroor Ahmad, meresmikan Masjid Baitul Ehsan yang berlokasi di Mitcham, London.

Setelah tiba, Yang Mulia langsung meresmikan Masjid dengan membuka selubung plakat peringatan serta memanjatkan doa sebagai ungkapan syukur kepada Allah S.W.T.

Setelah itu Yang Mulia menyampaikan pidato di depan Muslim Ahmadi yang hadir dalam acara tersebut.

Berbicara mengenai tujuan sebenarnya sebuah masjid, Hazrat Mirza Masroor Ahmad berkata:

“Tujuan sebuah masjid adalah untuk beribadah kepada Allah S.W.T., maka kita semua yang datang beribadah ke masjid ini harus mempunyai niat demikian. Karena itu, Muslim Ahmadi, harus selalu memperhatikan ibadahnya serta menjalankan kewajibannya kepada Allah S.W.T.”

Yang Mulia melanjutkan:

“Konsekuensi berdirinya masjid di sini, lingkungan akan lebih menyadari keberadaan Jemaah Muslim Ahmadiyah. Maka, anggota jemaat di sini harus memenuhi kewajiban mereka kepada tetangga serta menerangkan tentang ajaran Islam yang sejati sehingga ketakutan dan kesalahpahaman masyarakat di sini mengenai Islam akan sirna. Semoga Allah S.W.T. memberikan kemampuan kepada Anda semua untuk melaksanakannya.”

Setelah berpidato, Yang Mulia memimpin Shalat Zhuhur dan Ashar, lalu memeriksa berbagai fasilitas yang ada di masjid tersebut.

Selain ruang shalat, bangunan lima lantai ini memiliki ruang konferensi, kantor dan beberapa fasilitas lainnya.


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumber: www.pressahmadiyya.com

(Visited 25 times, 1 visits today)