Diterbitkan 16 Juli 2015

Hazrat Mirza Masroor Ahmad, Aba dalam pertemuan tersebut tekankan pentingnya perdamaian

Perdana Menteri Tuvalu mengunjungi Pemimpin Dunia Jemaat Muslim Ahmadiyah, Khalifatul Masih ke-5, Hazrat Mirza Masroor Ahmad Aba di Masjid Fazl di London pada 11 Juli 2015.

Dalam pertemuan tersebut Perdana Menteri Enele Sopoaga mengucapkan terima kasih kepada Khalifah atas upaya berkelanjutan beliau dalam mengusung perdamaian dunia dan mengiriman tim penanggulangan kemanusiaan ke Tuvalu setelah peristiwa Cyclone Pam di awal tahun ini (2015).

Perdana Menteri juga memuji Jemaat Muslim Ahmadiyah setempat atas upaya-upaya tak henti-hentinya dari Ahmadiyah dalam mewujudkan masyarakat damai dan berkiprah dalam memajukan bangsa.

Selama pertemuan berlangsung, Hazrat Mirza Masroor Aba bersabda yang terutama bagi semua negara dan rakyatnya adalah berdedikasi dalam menegakkan perdamaian dunia. Huzur Aba bersabda beliau memandang hal inilah yang menjadi kebutuhan mendesak pada masa ini.

Perdana Menteri memberitahukan kepada Huzur Aba mengenai berbagai permasalahan domestik di Tuvalu termasuk upaya-upaya perbaikan dalam sistem pendidikan dan kesehatan.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Perdana Menteri menyatakan bahwa merupakan kehormatan dan keistimewaan bagi negaranya, Tuvalu dikunjungi Huzur Aba.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut Duta Besar Tuvalu untuk Brussels, Sir Iftikhar Ayaz dan keluarga Perdana Menteri Tuvalu.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumber: khalifaofislam.com

(Visited 8 times, 1 visits today)