SIARAN PERS

72 Tahun Indonesia Merdeka

Ahmadiyah Kerja Bersama Untuk Indonesia

 

Ashyhadu Allaa ilaaha Illallah Wa Ashyhadu anna Muhammadar-Rasuulullah

Bismillahir-rohmaanir-rohiim

 

Nabi Muhammad saw mengajarkan bahwa cinta kepada tanah air adalah bagian dari Iman. Karenanya, patriotisme yang tulus adalah suatu keharusan dalam Islam. Kecintaan sejati kepada Tuhan dan kepada Islam, mensyaratkan orang itu harus mencintai bangsanya sendiri.

Dengan demikian, adalah tidak mungkin bahwa cinta seorang muslim sejati pada Tuhannya akan menjadi penghalang baginya untuk menunjukkan cinta dan kesetiaan pada tanah airnya”.

(Hazrat Mirza Masroor Ahmad – Khalifah V, Pemimpin Tertinggi  Muslim Ahmadiyah Internasional )

Sebagai bagian dari warga negara Indonesia yang senantiasa ingin berbakti pada negeri, Pengurus Besar Jemaat Ahmadiyah Indonesia menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggota Ahmadiyah di seluruh Indonesia untuk terus berpartispasi aktif bersama warga negara lainnya dan pemerintah menyemarakan syukuran Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, melalui Karya Nyata dan Kerja Bersama membangun Indonesia.

Meneguhkan keteladanan pembangunan karakter umat Islam yang damai, peduli dan adil.

Memperkuat gerakan sosial kemanusiaan Donor Darah, Donor Mata dan Pengobatan untuk seluruh umat manusia tanpa diskriminasi.

Dan seiring Puji Syukur kepada Allah swt Alhamdulillahi Robbil ‘aalamiin  Amir Nasional Jemaat Ahmadiyah Indonesia bapak Haji Abdul Basit Shd, bersama seluruh anggota Ahmadiyah Indonesia mengucapkan:

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72”

“Mari segenap  elemen bangsa bahu membahu bekerja sama membangun bangsa Indonesia dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman, oleh karenanya Kesetiaan dan Cinta pada Tanah Air dan Bangsa Indonesia harus menjadi visi kita dalam bekerjasama mengisi kemerdekaan.”

Jayalah Indonesia!

Love For All Hatred for None

 

Jakarta, 15 Agustus 2017

Yendra Budiana

Sekretaris Pers & Juru Bicara

Jemaat Ahmadiyah Indonesia

Email:info@ahmadiyah.id
Twiter : @AhmadiyahID

 

(Visited 196 times, 1 visits today)