Dipublikasikan 11 Mei 2016

khalifah ahmadiyah di wawancara radio denmark

Hazrat Mirza Masroor Ahmad diwawancarai oleh Radio Denmark 24syv pada hari terakhir tur Denmark

Pada tanggal 10 Mei 2016, Pemimpin Muslim Ahmadiyah, Khalifatul Masih ke-5 Hazrat Mirza Masroor Ahmad diwawancarai oleh Radio Denmark 24syv (Radio 24Seven).

Dalam wawancara yang bertempat di masjid Nusrat Jahan di  Copenhagen, Huzur menguraikan tujuan damai dari Jamaah Muslim Ahmadiyah serta menjelaskan perbedaan teologi antara Muslim Ahmadi dan sekte-sekte Islam lainnya.

Saat diminta tanggapan mengenai persekusi yang dihadapi Jamaah Muslim Ahmadiyah di beberapa negara tertentu, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

Meskipun persekusi kami hadapi, setiap tahun ratusan ribu orang bergabung ke dalam Jamaah Muslim Ahmadiyah. Hal ini semata-mata adalah pekerjaan  Allah Taala, jika tidak, maka kami tidak dapat mencapai kesuksesan sedemikian rupa selama 127 tahun dalam perjalanan sejarah kami, oleh karenanya kami pun memiliki harapan dan optimisme masa depan.”

Menjawab pertanyaan mengenai slogan terkenal Jamaah Muslim Ahmadiyah ‘Love for All, Hatred for None’, Hazrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Slogan kami ‘Love for All, Hatred for None’ berlandaskan pada ajaran Islam karena Al-Qur’an suci menyebutkan bahwa kalian hendaklah mencintai dan peduli serta saling menghormati satu sama lain. Al-Qur’an mengatakan, hendaklah kamu bersikap adil dan jujur bahkan terhadap mereka yang memusuhimu. Oleh karena itu Muslim Ahmadi penuh kasih sayang dan welas asih kepada semua manusia.”

Huzur juga berpidato berkenaan meningkatnya ketidakstabilan dunia dan perlunya kembali manusia mengenal Penciptanya dan memenuhi hak satu sama lain.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberkhalifaofislam.com

Related Contents

(Visited 13 times, 1 visits today)