Rabu, 3 Agustus, 2016

Chanel baru ini akan memproduksi konten yang dirancang khusus untuk benua Afrika.

tv ahmadiyah afrika

Jamaah Muslim Ahmadiyah dengan bangga mengumumkan bahwa pada 16:00 (WIB) tanggal 1 Agustus 2016, Pimpinan Pusat Jemaat Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad meluncurkan MTA International Afrika – saluran televisi baru (di MTA) yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan rakyat Afrika.

Huzur meluncurkan channel tersebut dari Departemen Transmisi Studio MTA International London, di Masjid Fazl, dengan menekan sebuah tombol yang secara resmi meluncurkan saluran baru tersebut.

mta afrika

Peluncuran saluran baru ini diikuti oleh doa ucapan syukur kepada Allah SWT yang dipimpin oleh Huzur.

Saluran baru ini mengudara perdana dengan menyiarkan pembacaan Al-Qur’an diikuti dengan sebuah program acara yang berisi perkenalan saluran baru tersebut.

MTA International Afrika akan terus menyiarkan semua program dari Pimpinan Pusat Jamaah Muslim Ahmadiyah, seperti Khotbah Jumat setiap minggu dan ceramah-ceramah lainnya.

tv islam

Channel ini juga akan membuat konten acara tersendiri yang khusus diperuntukkan untuk orang-orang Afrika dan akan menyiarkan berbagai program acara dari studio MTA Internasional Ghana yang baru dibangun di Accra.

Peluncuran MTA Internasional Afrika ini kembali menandai pencapaian yang signifikan dalam pengembangan MTA International.

Tujuan dari saluran ini adalah untuk menyebarkan ajaran Islam yang benar dan damai dalam bahasa lokal orang-orang Afrika dan untuk menjadi sarana pelatihan akhlak Muslim Ahmadi yang tinggal di Afrika.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 121 times, 1 visits today)