Jumat, 7 Oktober 2016

Jalsah Salanah selama 3 hari akan di mulai pada hari ini di Mississauga

jalsah salanah kanada

Pada tanggal 6 Oktober 2016, pemimpin Jemaat Muslim Ahmadiyah seluruh dunia, Khalifah Kelima, Yang Mulia Hadhrat Mirza Masroor Ahmad berpidato di depan ribuan sukarelawan yang akan bekerja untuk menyelenggarakan Jalsah Salanah Jemaat Muslim Ahmadiyah Kanada yang ke-40.

Dalam pidatonya di Masjid Baitul Islam, Peace Village, Hudhur mengingatkan 5,100 sukarelawan tersebut agar selalu menunjukkan standar akhlak dan berperilaku yang sangat luhur.

khalifah ahmadiyah kanada

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Setiap sukarelawan Muslim Ahmadi harus selalu ingat agar senantiasa menunjukkan perilaku yang sangat baik serta selalu tenang, baik budi, dan ramah.”

Hudhur menyampaikan bahwa agar setiap pekerja harus ingat bahwa pelayanan yang mereka berikan bersifat sukarela dan lakukanlah dengan penuh kerendahan hati, tanpa ada kepentingan untuk diri sendiri.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

Ingatlah selalu bahwa tidak ada seorang pun yang memaksa kalian untuk melaksanakan tugas ini. Kalian sendirilah yang dengan sukarela menyerahkan diri untuk melayani tamu-tamu Masih Mau’ud as dan untuk mendapatkan berkah dari Allah Ta’ala. Dengan demikian, kalian harus selalu bersikap baik sepanjang waktu dan selalu memperlihatkan senyuman di wajah kalian dalam kondisi apapun.”

jalsah-salanah-3

Terakhir, Hudhur menyampaikan:

“Yang terpenting, ingatlah bahwa keberhasilan Jalsah Salanah ini adalah berkat doa. Maka kita semua harus terus-menerus memanjatkan doa demi kesuksesan program ini. Semoga Allah Ta’ala memberkati Jalsah Salanah Kanada di dalam segala hal dan memberikan taufik bagi semua sukarelawan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

jalsah-salanah-4

Hudhur berbicara langsung kepada ketua panitia Jalsah Salanah dan memberikan petunjuk untuk berbagai hal. Kemudian, Hudhur memimpin sholat Maghrib dan Isya.

Sebelumnya, Hudhur juga memeriksa langhar khana (dapur) yang akan menyiapkan makanan kepada lebih dari 20,000 tamu selama acara berlangsung.

jalsah-salanah-6

Jalsah Salanah yang berlangsung selama 3 hari ini akan dimulai pada hari ini di International Centre, Mississauga, Ontario, Kanada.

Hudhur, yang telah datang dari London, akan memberikan pidato di setiap hari Jalsah dan juga akan mengadakan mulaqat dengan berbagai pejabat dan tamu undangan.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 3 times, 1 visits today)