Rabu, 26 oktober 2016

 Walikota Bonnie Crombie memuji kekompakan Muslim Ahmadi saat pertemuan di Masjid Baitul Islam

walikota mississauga

Pada tanggal 24 Oktober 2016, Pemimpin Dunia Jemaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Yang Mulia, Hazrat Mirza Masroor Ahmad dikunjungi oleh Bonnie Crombie, Walikota Mississauga di Masjid Baitul Islam, Peace Village, Kanada.

1-3-edited

Dalam pertemuan tersebut Sang Walikota menyambut kedatangan Yang Mulia di Kanada dan mengutarakan kekaguman dirinya atas keberhasilan Muslim Ahmadi menyatu dengan Kanada. Beliau juga berterima kasih kepada Yang Mulia karena Jemaah Muslim Ahmadiyah Kanada masih terus melakukan kegiatan sosial, seperti menyediakan makanan di tepi sungai Mississauga.

Ketika mendengar tingkat pengangguran pemuda di Mississauga masih cukup tinggi, Yang Mulia mengatakan bahwa perlu dibuat perencanaan untuk menambah lapangan pekerjaan serta ketrampilan bagi pemuda di lingkungan tersebut.

Beliau mengatakan bahwa pengangguran akan menimbulkan masalah keamanan karena kesulitan ekonomi merupakan pemicu tindak kejahatan dan radikalisme.

1-2-edited

Sang Walikota bertanya mengenai perjalanan Yang Mulia baru-baru ini. Yang Mulia menjawab bahwa dalam tiga bulan ini dirinya telah menghadiri tiga Pertemuan Tahunan (Jalsa Salana) Jemaah Muslim Ahmadiyah, yakni di Inggris, Jerman dan terakhir di Mississauga yang mana terlaksana Jalsa Salana Kanada ke-40.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 4 times, 1 visits today)