pemimpin ahmadiyah mengecam serangan selandia baru
Keterangan: Hazrat Mirza Masroor Ahmad ketika menyampaikan pidato di Parlemen Selandia Baru

Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hazrat Mirza Masroor Ahmad (atba) sangat mengecam serangan teroris yang terjadi baru-baru ini di Selandia Baru.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad menyampaikan dari London:

“Atas nama Jamaah Muslim Ahmadiyah di seluruh dunia, saya menyampaikan simpati dan belasungkawa yang terdalam kepada semua orang yang terkena dampak serangan teroris biadab yang terjadi di Christchurch.

“Serangan keji yang tidak manusiawi seperti ini harus dikecam sekeras-kerasnya. Peristiwa ini merupakan tragedi besar, puluhan Muslim yang tak bersalah meregang nyawa saat beribadah. Setiap orang dari setiap agama atau keyakinan memiliki hak untuk beribadah secara damai.

“Peristiwa tragis ini harus menjadi pelajaran sekaligus peringatan bagi negara-negara maju lainnya bahwa kita harus bersatu mengatasi semua bentuk kebencian atas nama rasial, etnis dan agama dengan penuh kebijaksanaan dan kontrol yang kuat.

“Doa kami yang terdalam senantiasa tertuju untuk para korban serangan ini dan semua orang yang terkena dampaknya. Semoga pelaku kejahatan ini segera diadili.”

PressAhmadiyya.com