Tiga Masalah Penting

Judul : Tiga Masalah Penting
Penulis : Haji Mahmud Ahmad Cheema, H.A
Judul Asli : Review Bar Mubahitsah Batalavi Wa Chakrhalavi (Urdu)
Penyunting : Maulana Ridwan Buton
Penyelaras Bahasa : Ekky O. Sobandi
Edisi : Cetakan 17, 2017
Ukuran : 14.8 x 21 cm
Isi : viii+ 48 halaman
Penerbit : Neratja Press
ISBN : 978-602-0884-12-7

Sinopsis Buku Tiga Masalah Penting

Buku saku yang ditulis oleh Maulana Haji Mahmud Ahmad Cheema H.A. ini dicetak dan diterbitkan kembali mengingat banyak kalangan yang bertanya dan ingin mengetahui pandangan Jemaat Ahmadiyah tentang Tiga Masalah Penting yang menjadi bahasan pokok dalam Buku ini, yakni mengenai:

1. Apakah Nabi Isa as masih hidup di langit atau sudah wafat?

Kaum Muslimin percaya bahwa Nabi Isa as masih hidup di langit dengan jasad kasarnya. Dalam pandangan penulis keyakinan itu secara tidak sadar mendukung kepercayaan agama Kristen yang lebih memuliakan Nabi Isa as daripada Nabi Muhammad saw sendiri. Padahal ayat-ayat Al-Quran dan Hadits Rasulullah saw menjelaskan bahwa Nabi Isa as telah wafat.

2. Apakah wahyu dan kenabian masih tetap terbuka?

Masalah kedua yang penting dalam Islam ialah tentang ada tidaknya wahyu dan ada tidaknya Nabi sesudah Nabi Muhammad saw. Disini pembaca dapat mempelajari dari ayat-ayat Al-Quran dan hadits Rasulullah saw terkait permasalahan ini.

3. Bukti-bukti kebenaran Dakwa Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad as

Pada zaman ini Allah telah membangkitkan seorang Utusan dan Rasul untuk kemajuan rohani umat manusia di seluruh dunia, yaitu Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad sebagai Imam Mahdi dan Masih Mau'ud. Banyak yang beriman kepada beliau tetapi sebagian besar umat manusia masih belum dapat mempercayai kebenaran beliau.

 
 
(Visited 169 times, 1 visits today)