SIARAN PERS

HARI RAYA IDUL FITRI 1437 HIJRIYAH

 

BISMILLAHIR-ROHMANIR-ROHIM

 

Sesuai dengan keputusan pemerintah melalui sidang isbat hari Senin tanggal 04 Juli 2016 tentang penetapan 1 Syawal 1437, maka Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia mengikuti keputusan pemerintah bahwa Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah jatuh pada hari Rabu, 06 Juli 2016.

Seluruh anggota Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia diminta untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dengan khusyu’, membayar Zakat Fitrah dan Fidyah sesuai dengan tuntunan syariat Islam dan Sunnah  yang mulia Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dan pemerintah daerah setempat sehingga dipastikan hak-hak beribadah sebagai warga negara yang dijamin konstitusi dapat terpenuhi dengan baik.

Rayakan selalu Idul Fitri dalam pola hidup Tahrik Jadid yang mengutamakan kesederhanaan namun penuh kepedulian berbagi pada sesama.

Jadikanlah momen Idul Fitri untuk memperpanjang tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, pejabat dan tokoh agama sehingga Islam yang damai, santun dan toleran terasa bagi seluruh  umat.

‘Eid Mubarak 1437 Hijriyah

“TaqabbalAllaahu Minnaa wa Minkum Shiyamanaa wa Shiyamakum.
Kullu ’Aamin wa Antum  bi-Khairin“
Dengan Jiwa Suci yang Kembali Fitrah, Mari Jalin Persaudaraan di Antara Perbedaan Yang Ada

LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE

 

Jakarta, 05 Juli 2016

H. Abdul Basit
Amir Nasional
Jemaat Ahmadiyah Indonesia

Email : info@ahmadiyah.id
Twitter : @AhmadiyahID

(Visited 24 times, 5 visits today)