Imam Jemaat Muslim Ahmadiyah Tiba di Jerman

20 Agustus 2017 | Siaran Pers

khalifah ahmadiyah di jerman

Hazrat Mirza Masroor Ahmad melakukan kunjungan untuk menghadiri Pertemuan Tahunan (Jalsa Salana) ke-42 Jemaat Muslim Ahmadiyah di Jerman

 

Imam Jemaat Ahmadiyah Muslim, Khalifah Kelima, Huzur, Hazrat Mirza Masroor Ahmad tiba di Masjid Baitus Sabuh di Frankfurt pada tanggal 19 Agustus 2017.

Khalifah berangkat dari London melalui jalan darat dan setelah menyeberang ke daratan Eropa, beliau disambut oleh Amir Nasional Jemaat Muslim Ahmadiyah di Jerman, Abdullah Wagishauser dan para pengurus lainnya.

Huzur kemudian melanjutkan perjalanan ke Frankfurt dan tiba di Masjid Baitus Subuh pada pukul 10.25 waktu setempat di mana beliau disambut oleh ratusan Muslim Ahmadi, pria, wanita dan anak-anak yang sangat gembira bertemu kembali dengan pemimpin rohani mereka. Sesaat setelah tiba, Huzur memimpin sholat Maghrib dan Isya.

khalifah islam jerman

Huzur melakukan kunjungan dalam rangka menghadiri Jalsa Salana (Pertemuan Tahunan) Jemaat Muslim Ahmadiyah di Jerman, yang berlangsung di Karlsruhe, yang diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 30.000 peserta dari puluhan negara.

Selama acara 3 hari tersebut (25-27 Agustus) Huzur akan memberikan ceramah kepada Muslim Ahmadi dan tamu non-Ahmadi tentang ajaran Islam yang hakiki dan damai. Huzur juga akan memberikan penghargaan kepada siswa laki-laki dan perempuan Muslim Ahmadi atas pencapaian prestasi akademis yang tinggi.

Selama kunjungannya, Huzur juga akan meresmikan sebuah Masjid baru Jemaat Muslim Ahmadiyah di Jerman.

(Visited 18 times, 1 visits today)