2 September 2016

 Tiga hari konvensi tahunan akan dimulai sehari ke depan

Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad aba melakukan inspeksi untuk persiapan Konvensi Tahunan ke 41 (Jalsa Salanah) Jamaah Muslim Ahmadiyah di Jerman pada tanggal 1 September 2016.

Dalam inspeksi ini, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengunjungi berbagai divisi yang bertugas mengorganisir dan menjalankan Jalsah. Huzur aba memberikan wejangan terkait persiapan-persiapan acara selama inspeksi beliau ke tempat pelaksanaan Jalsah di Messe Karlsruhe.

Selanjutnya Huzur aba menyampaikan langsung pidato di hadapan ribuan sukarelawan yang bertugas menyambut dan mengkhidmati tamu-tamu pada konvensi ini.

Beliau memberikan pesan agar mereka memperbaiki standar akhlak dan keramahtamahan menjadi lebih baik di setiap waktu karena Islam meletakkan keutamaan dan pentingnya keramahtamahan terhadap para tamu.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad menyampaikan:

“Kesempatan mengkhidmati para tamu ini adalah anugerah besar Allah Ta’ala karena keberkatan-keberkatan tak terhitung menyertai pengkhidmatan dan keramahtamahan terhadap tamu ini. Mereka yang menghadiri Jalsah Salanah memiliki tujuan berkumpul untuk mendengarkan suara Allah Ta’ala dan mepelajari karakter beberkat Nabi Muhammad saw. Mereka datang ke sini dengan niat meningkatkan keimanan mereka dengan demikian menjadi keutamaan pula menjamu dan meperhatikan para tamu ini dengan cara terbaik. ”

Berdoa untuk suksesnya acara Jalsah Jerman tersebut, Hazrat Mirza Masroor Ahmad aba mengatakan,

“Semoga semua partisipan menyebarkan kebenaran dan kedamaian di setiap arah melalui anugerah salam (keselamatan) dan semoga acara ini membuktikan terberkatinya kita semua dalam segala hal..”

Jalsa Salanah yang akan diadakan di Karlsruhe akan dimulai sehari lagi dan berlanjut hingga Minggu (2-4 September). @AhmadiyyatIslam

Photos: Courtesy of Makhzan-e-Tasaweer

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 6 times, 1 visits today)