Senin, 29 Agustus 2016

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadiri Jalsah Salanah Jemaat Muslim Ahmadiyah Jerman.

Pimpinan Pusat Jemaat Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima, Hudhur, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad tiba di Masjid Baitus Subuh, Frankfurt pada 27 Agustus 2016.

Khalifah melakukan perjalanan dari London melalui jalur darat dan setelah sampai di Jerman, beliau disambut oleh Amir Nasional Jemaat Muslim Ahmadiyah Jerman, Abdullah Wagishauser dan berbagai pengurus lain.

khalifah ahmadiyah jerman

Hudhur kemudian melanjutkan perjalanan ke Frankfurt dan tiba di Masjid Baitus Subuh pada pukul 8.30 malam waktu setempat. Beliau disambut oleh ratusan Muslim Ahmadi, baik dari kaum bapak, ibu dan anak-anak. Semua sangat gembira bisa kembali berjumpa dengan pemimpin rohani mereka. Tak lama setelah itu, Hudhur memimpin shalat Maghrib dan Isya.

khalifah ahmadiyah jerman 2

Hudhur melakukan kunjungan ke Jerman untuk menghadiri Jalsah Salanah ke 41 Jemaat Muslim Ahmadiyah Jerman yang berlangsung di Karlsruhe. Diperkirakan sekitar 30.000 orang yang berasal dari berbagai negara akan hadir.

Di dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut (2-4 September), Hudhur akan menyampaikan pidato di hadapan para tamu Muslim Ahmadi dan non-Ahmadi mengenai ajaran-ajaran Islam yang hakiki dan damai.

22 Deer Park Road, London, SW19 3TL UK
Tel/Fax: (44) 020 8544 7678 Email: media@pressahmadiyya.com


Ahmadiyya Muslim Community
Press & Media Office

URL sumberpressahmadiyya.com

(Visited 19 times, 1 visits today)