Bertemu Kepala Desa, Jemaat Ahmadiyah Cikalong Kulon; Siap Dukung Program Vaksinasi

Cikalong Kulon (28/6/’21). Mubaligh Ahmadiyah Cikalong Kulon, Mln. Ahmad Syafii beserta istri, ibu Yati Nurhayati bertemu dengan Kepala Desa Neglasari yaitu Bapak Dani Hamdani di kantor Kepala Desa. Pertemuan tersebut dilatarbelakangi oleh keperluan pribadi yaitu meminta surat keterangan perjalanan di masa pandemi, mengingat pemerintah telah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro atau yang dikenal dengan singkatan PKMSM. Dengan sigap permohonan itu pun segera diproses dengan bantuan staf Kepala Desa, Bapak Aan Satriana.

Selama proses permohonan surat izin tersebut terjadi perbincangan yang demikian akrab tentang beberapa peristiwa ter-update, termasuk juga masalah Vaksinasi yang merupakan program andalan pemerintah guna mencegah penularan yang lebih masiv. Terkait dengan program yang baik dari pemerintah itu, Ibu Yati Nurhayati menyampaikan bahwa Jemaat Ahmadiyah sangat mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi. Hal itu dibuktikan dengan partisipasi yang penuh  antusias dari warga Ahmadiyah Cikalong Kulon yang mendapat undangan vaksin.

Terkait:   Meramaikan Peringatan Sumpah Pemuda, Lajnah Imailah Cianjur Dan HFi Bagi-bagi Goodie Bag

“Kami mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.

Jemaat Ahmadiyah yang tersebar di lebih dari 200 Negara di dunia senantiasa berpartisispasi dalam perang melawan covid-19, salah satunya dengan turut mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah di tiap-tiap negara. Bahkan beberapa bulan yang lalu Masjid terbesar di Eropa Barat, Masjid Baitul Futuh milik Ahmadiyah menjadi tempat penyelenggaraan vaksinsasi bagi masyarakat di sekitarnya. Semoga kiranya pandemi ini segera berakhir, sehingga kehidupan bermasyarakat bisa kembali berjalan normal.

Leave a Reply

Begin typing your search above and press return to search.
Select Your Style

You can choose the color for yourself in the theme settings, сolors are shown for an example.