Kegiatan tabligh dan rabtah perempuan Ahmadi Lenteng Agung

Lenteng Agung (15/12/2021). Beberapa perempuan ahmadi sudah berkumpul di masjid Al Mubarak, bersiap- siap untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang telah direncanakan di hari itu.

Perjalanan tabligh hari ini melayat ke kerabat ghair ahmadi yang meninggal pagi harinya. Kami perwakilan dari perempuan Ahmadi sebanyak 8 orang hadir untuk mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan. Setelah menyisihkan sedikit waktu untuk bersilaturahim, kami pun langsung berpamitan, karena kegiatan berikutnya sudah menanti.

Kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan adalah rabtah. Menghadiri pengajian RW 01 yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim dari 14 RT ditambah Majelis Ta’lim dari perempuan Ahmadi Al Mubarak Lenteng Agung.

Terkait:   Meramaikan Peringatan Sumpah Pemuda, Lajnah Imailah Cianjur Dan HFi Bagi-bagi Goodie Bag

Pengajian bersama ini merupakan kegiatan rutin bulanan, yang baru bisa dilaksanakan lagi beberapa bulan ini setelah sempat terhenti karena pandemi covid_19. Namun demikian pengajian ini masih belum sepenuhnya terlaksana secara normal, masing-masing RT hanya boleh diwakili maksimal oleh 10 orang saja.

Acara pengajian yang di awali oleh kata sambutan dari ketua RW dan RT setempat berjalan lancar, dengan peserta yang hadir lebih kurang mencapai 114 orang. Partisipasi yang dawam para perempuan ahmadi Lenteng Agung dalam kegiatan bersama tersebut, merupakan wujud nyata dari inklusifitas Ahmadiyah di bidang sosial-kemasyarakatan.

Kontributor: Minda Octaviana

Leave a Reply

Begin typing your search above and press return to search.
Select Your Style

You can choose the color for yourself in the theme settings, сolors are shown for an example.