LI KEBAYORAN BERBAGI KEBAHAGIAAN DI HARI GURU

Kebayoran Lama (25/11/2021). Sekelompok kaum ibu dari Lajnah Imailah Kebayoran tampak sibuk merias kotak-kotak kue dengan pita merah putih dan kartu ucapan bertuliskan “Selamat Hari Guru”.

Dalam memperingati Hari Guru yang jatuh pada hari rabu tanggal 25 November ini, Lajnah Imailah Kebayoran berencana menyambangi SDN 03 Pagi Kebayoran Lama Selatan, Sekolah dasar yang berada tepat di depan Mesjid Al-Hidayah milik JAI Kebayoran.

Kedatangan Lajnah Imailah Kebayoran segera disambut hangat oleh ibu Juniarti selaku Wakil Kepala Sekolah. Yang setelah mengetahui maksud dari kunjungan itu, beliau segera memanggil para guru yang lainnya.

“Maksud kedatangan kami ingin turut dalam kebahagiaan para guru yang tengah memperingati hari guru”. Ungkap ibu Erni Raheela salah seorang perwakilan Lajnah Kebayoran.

Terkait:   Level Satu PPKM DKI Jakarta, JAI Kebayoran Sambut Baik Dengan Rangkaian Rabtah

Sebagai bentuk tali-asih, Lajnah Kebayoran kemudian menghadiahi 31 bingkisan berupa kue brownies untuk dibagikan kepada masing-masing guru, staff dan penjaga sekolah. Yang diterima secara simbolis oleh Wakil Kepala Sekolah, ibu Juniarti.

“Ini surprise sekali, alhamdulillah.. jalan dari Allah. Semoga berkah”, pungkasnya

Hubungan antara Jemaat Ahmadiyah Kebayoran dan pihak sekolah memang telah terjalin baik selama ini. Dalam event-event besar seperti penyelenggaraan Jalsah Salanah Wilayah, JAI Kebayoran pernah menerima bantuan berupa penggunaan sarana sekolah sebagai area tambahan untuk pos kesehatan, area parkir, dan bazar.

Dengan silaturahmi ini, semoga hubungan keduanya semakin terjalin erat.

Kontributor : Qudsiah

Leave a Reply

Begin typing your search above and press return to search.
Select Your Style

You can choose the color for yourself in the theme settings, сolors are shown for an example.