Suport Aktifitas Kepemudaan; Ahmadiyah Kebayoran Sumbang Satu Set Meja Tenis

“Suatu bangsa tidak akan dapat diperbaiki, tanpa memperbaiki kaum mudanya.”

Kata Mutiara di atas merupakan penggalan kata dari Khalifah Ahmadiyah ke-tiga, Hazrat Mirza Nasir Ahmad r.h.  yang menggambarkan betapa besar peran pemuda bagi kemajuan suatu bangsa. Karenanya bangsa yang maju adalah bangsa yang mampu merawat generasi mudanya.

Dengan spirit cita-cita tersebut Jemaat Ahmadiyah senantisa berupaya memberikan kontribusi kepada lingkungan dimana mereka berada dengan berbagai cara yang bisa dilakukan, seperti yang baru-baru ini telah dilakukan oleh Jemaat Ahmadiyah Cabang Kebayoran. Dalam rangka mensuport aktifitas kepemudaan di lingkungan RT 08/08 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jemaat Ahmadiyah Kebayoran menyerahkan sumbangan satu set peralatan tenis meja.

Terkait:   Puluhan mahasiswa UNISA - Kuningan Belajar Tentang Ahmadiyah ke JAI Manislor

Kegiatan tersebut dilatar belakangi oleh komunikasi antara mubaligh Kebayoran, Mln Harpan Ahmad dengan pengurus Rt setempat. Dimana untuk menunjang aktifitas kepemudaan mereka memerlukan sarana yang bisa menjalin komunikasi diantara pemuda. Dari sekian banyak opsi, olahraga menjadi kegiatan yang paling memungkinkan untuk dilaksanakan. Dan dari sekian banyak cabang olahraga tenis meja menjadi pilihan utama dikarenakan lingkungan perkotaan yang minim tempat terbuka.

Kesempatan umtuk berkhidmat tersebut segera disambut baik oleh Majelis Khudam, Anshor dan Lajnah Imailah Kebayoran, yang secara sigap siap mensuport kebutuhan dimaksud. Dan dalam waktu yang singkat satu set meja tenis pun siap disumbangkan.

Tepatnya pada hari selasa (15/9) lalu, secara simbolik telah dilakukan serah terima satu set meja tenis yang diwakili oleh ketua Jemaat Ahmadiyah Kebayoran, bapak Pupu Abdul Ghofur kepada bapak Dahlan selaku ketua RT. Semoga kontribusi kecil dari Ahmadiyah tersebut, mampu berdampak positif bagi lingkungan setempat dalam upayanya merawat generasi bangsa.

Terkait:   Pemeluk Ahmadiyah Tersiksa karena agama

Leave a Reply

Begin typing your search above and press return to search.
Select Your Style

You can choose the color for yourself in the theme settings, сolors are shown for an example.