Nabi Muhammad Rasulullah saw

Nabi Muhammad Rasulullah

“Kehidupan Yang Mulia Rasulullah saw merupakan kehidupan yang amat berhasil. Baik sifat akhlak mulia beliau, kekuatan kerohanian, keteguhan hati, kesempurnaan ajaran yang beliau bawa, contoh ibadah serta pengabulan doa beliau, singkat kata, dalam keseluruhan aspek kehidupannya beliau telah memperlihatkan tanda-tanda yang demikian cemerlang sehingga seorang yang bodoh sekalipun selama ia tidak mengidap rasa permusuhanatau dendam, akan terpaksa mengakui bahwa beliau adalah suri teladan yang sempurna dari sifat-sifat Ilahi dan bahwa beliau adalah manusia yang sempurna.”

(Hazrat Mirza Ghulam Ahmad, Al-Hakam, 10 April 1902, hal. 5).

“Kalau kita pertimbangkan secara adil maka dari semua rangkaian para Nabi, kita akan menemukan satu sosok yang paling gagah berani dan amat dikasihi Allah swt, penghulu segala Nabi, kebanggaan dan mahkota para Nabi yang bernama Muhammad Mustafa dan Ahmad Mujtaba saw. Jika seseorang berjalan di bawah naungan bayangan beliau selama sepuluh hari maka ia akan memperoleh Nur yang sebelumnya tidak akan pernah didapatnya dalam seribu tahun. Kami telah menemukan berbagai Nur dengan cara meneladani Nabi Suci ini dan siapa pun akan menemukan hal yang sama jika meneladani beliau, karena ia akan memperoleh keridhoan Allah swt  sehingga tidak ada sesuatu apa pun lagi yang tidak mungkin baginya. Allah yang Maha Hidup yang tersembunyi dari manusia, akan menjadi Tuhan-nya dan semua tuhan palsu akan diinjak-injak di bawah kaki-nya. Ia akan diberkati di mana-mana dan Kekuasaan Ilahi akan mengikutinya. Salam bagi mereka yang mengikuti bimbingan ini.”

(Hazrat Mirza Ghulam Ahmad, Siraj Munir, Ziaul Islam Press, Qadian, 1897, Ruhani Khazain, vol. 12, hal. 82-83, London, 1984).

The Holy Quran

Read Selected Verses from the Holy Quran about the Holy Prophet as. view

Salat un Nabi

Listen to Salat-un-Nabi (Durood Shareef) view

(Visited 470 times, 1 visits today)